Dream Guild Official Forum

You Can Now Dream in The Perfect World
 
HomeFAQRegisterLog in
Navigation
 Dream Guild Website
 Email us

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Top posters
dreamguild (206)
 
sergu (74)
 
BlackList (58)
 
Cuppid (52)
 
Riez (49)
 
unrated (44)
 
spidernet (43)
 
ZieG (38)
 
Sagitta (29)
 
s1a-s1a (26)
 
Latest topics
» Free Talk & Greetings (Perkenalin diri kalian disini)
Fri Jan 07, 2011 8:07 am by Object

» WR.... Skill yg paling penting menurut kamu?
Thu Nov 12, 2009 9:41 am by spidernet

» LYTOGAME FORUM
Thu Nov 12, 2009 9:38 am by spidernet

» Harap diperhatikan baik baik. . .
Mon Nov 09, 2009 7:02 pm by RiskWolf

» ayooo rekrut mage...
Mon Nov 09, 2009 6:42 pm by RiskWolf

» For Sharanerz ^^~
Sat Nov 07, 2009 8:20 pm by RiskWolf

» Polling Event Guild Dream
Sat Nov 07, 2009 4:05 pm by RiskWolf

» CHAR BOTTER SEJUTA UMAT
Sun Nov 01, 2009 10:12 pm by lagHolic

» Forum Lyto
Sun Nov 01, 2009 10:03 pm by lagHolic

» Keluh kesah tentang Bim2...
Mon Oct 26, 2009 2:14 pm by dreamguild


Share | 
 

 What a Wonderful Words...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Riez



Posts : 49
Points : 1001
Reputation : 0
Join date : 2009-05-28
Age : 27
Location : Somewhere over the Rainbow...

PostSubject: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 3:29 pm

Tanyakan pada dunia, apa itu cinta.....



Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar,tambah lari.
Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya.
Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih.
Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.
Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang.
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.
Dan
karena itu kamu sempurna.

Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli.
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan.
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta,
sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya...

Cinta bukan, "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu di mana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".

Kompatibilitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kalian sudah bersama
maupun
berapa sering kalian bersama, tapi apakah selama kalian bersama,
kalian selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas.

Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kamu inginkan dan menyayat sedalam yang kamu izinkan.
Yang berat bukan bagaimana caranya menanggulangi kesedihan dan kerinduan itu, tapi bagaimana belajar darinya.

Caranya jatuh cinta:
jatuh tapi jangan terhuyung-huyung,
konsisten tapi janganmemaksa,
berbagi dan jangan bersikap tidak adil,
mengerti
dan
cobalah untuk tidak banyak menuntut,
sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu.

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain,
tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang,
lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu,
tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu
apa yang sesungguhnya kamu rasakan.

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta,
hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan
banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.
Kalau dia tidak "worth it" sekarang,
dia tidak akan pernah "worth it" setahun lagi
ataupun
10 tahun lagi. Jadi, biarkan dia pergi...
Back to top Go down
http://oneclickanime.blogspot.com
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 3:41 pm

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar,tambah lari.
Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya.
Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih.
Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya.
Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.


Kurang setuju, ada cinta yang harus dikejar. Tapi soal memberikan kepada org yg menghargainya, gw SETUJU BANGETTTT!! dobble top karena gw pernah merasa memberikan cinta pada orang yang kurang menghargainya. Menghargai dirinya sndiri aja susah gimana menghargai cintaku.. Oops, nggak flame ya ini pak/bu moderator, I didn't mention a name.

Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang.
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri.
Dan
karena itu kamu sempurna.


Gw tau bener tentang yang ini dan pernah mengalaminya.

Jangan pernah bilang "I love you" kalau kamu tidak perduli.
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada.
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya.
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya kebohongan.
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta,
sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya...


JLEB JLEB JLEB~! NUANCEP!

dead

Cinta bukan, "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu di mana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".


Co Cwidddddddd~ pity

Memang sakit melihat orang yang kamu cintai sedang berbahagia dengan orang lain,
tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kamu cintai itu tidak berbahagia bersama kamu.

Cinta akan menyakitkan ketika kamu berpisah dengan seseorang,
lebih menyakitkan apabila kamu dilupakan oleh kekasihmu,
tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kamu sayangi tidak tahu
apa yang sesungguhnya kamu rasakan.


@ Riez are you reading my mind? downheart

Yang paling menyedihkan dalam hidup adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta,
hanya untuk mengetahui bahwa dia bukan untuk kamu dan kamu sudah menghabiskan
banyak waktu untuk orang yang tidak pernah menghargainya.
Kalau dia tidak "worth it" sekarang,
dia tidak akan pernah "worth it" setahun lagi
ataupun
10 tahun lagi. Jadi, biarkan dia pergi...


Ini Riez minta dibanned ya... FLAME gw ni posting menyindir banget ckakakakaka
mocking whimper cry 1

Ya suda la...
nose digging

_________________


Last edited by dreamguild on Sun May 31, 2009 5:44 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
Riez



Posts : 49
Points : 1001
Reputation : 0
Join date : 2009-05-28
Age : 27
Location : Somewhere over the Rainbow...

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 5:02 pm

brani banned saya? hero

btw ni ada lagi.. dapet dari Bono sie..

Seorang anak laki-laki kecil bertanya
kepada ibunya "Mengapa engkau menangis?"
"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu kepadanya.
"Aku tidak mengerti", kata anak itu.
Ibunya hanya memeluknya dan berkata,
"Dan kau tak akan pernah mengerti"
Kemudian anak laki-laki itu bertanya
kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa
alasan?"
"Semua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yang dapat dikatakan oleh ayahnya.
Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita menangis.

Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia bertanya,
"Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"

Tuhan berkata:

"Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan "

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya "

"Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik takkan pernah menyakiti isterinya,tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu "

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan.
Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan."

"Kau tahu:
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya."

"Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya -
tempat dimana cinta itu ada."
Back to top Go down
http://oneclickanime.blogspot.com
unrated



Posts : 44
Points : 46
Reputation : 0
Join date : 2009-05-26
Age : 28
Location : Somewhere I Belong

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 5:19 pm

Istri ku.... nih ak jg pny.....



Suatu
ketika, ada seorang anak wanita bertanya kepada
Ayahnya, tatkala tanpa sengaja dia melihat Ayahnya sedang mengusap
wajahnya yang mulai berkerut-merut dengan badannya yang terbungkuk-
bungkuk, disertai suara batuk-batuknya. Anak wanita itu bertanya
pada ayahnya: Ayah , mengapa wajah Ayah kian berkerut-merut dengan
badan Ayah yang kian hari kian terbungkuk?" Demikian pertanyaannya,
ketika Ayahnya sedang santai di beranda.

Ayahnya menjawab : "Sebab aku Laki-laki." Itulah jawaban
Ayahnya. Anak wanita itu berguman : " Aku tidak mengerti."

Dengan kerut-kening karena jawaban Ayahnya membuatnya tercenung rasa
penasaran. Ayahnya hanya tersenyum, lalu dibelainya rambut anak
wanita itu, terus menepuk nepuk bahunya, kemudian Ayahnya
mengatakan : "Anakku, kamu memang belum mengerti tentang Laki-laki."
Demikian bisik Ayahnya, membuat anak wanita itu tambah kebingungan.

Karena penasaran, kemudian anak wanita itu menghampiri
Ibunya lalu bertanya :"Ibu mengapa wajah ayah menjadi berkerut-merut
dan badannya kian hari kian terbungkuk? Dan sepertinya Ayah menjadi
demikian tanpa ada keluhan dan rasa sakit?"

Ibunya menjawab: "Anakku, jika seorang Laki-laki yang benar
benar bertanggung jawab terhadap keluarga itu memang akan demikian."
Hanya itu jawaban Sang Bunda.

Anak wanita itupun kemudian tumbuh menjadi dewasa, tetapi
dia tetap saja penasaran.

Hingga pada suatu malam, anak wanita itu bermimpi. Di dalam mimpi
itu seolah-olah dia mendengar suara yang sangat lembut, namun jelas
sekali. Dan kata-kata yang terdengar dengan jelas itu ternyata suatu
rangkaian kalimat sebagai jawaban rasa penasarannya selama ini.

"Saat Ku-ciptakan Laki-laki, aku membuatnya sebagai pemimpin
keluarga serta sebagai tiang penyangga dari bangunan keluarga, dia
senantiasa akan menahan setiap ujungnya, agar keluarganya merasa
aman teduh dan terlindungi. "

"Ku-ciptakan bahunya yang kekar & berotot untuk membanting
tulang menghidupi seluruh keluarganya & kegagahannya harus cukup
kuat pula untuk melindungi seluruh keluarganya. "

"Ku-berikan kemauan padanya agar selalu berusaha mencari
sesuap nasi yang berasal dari tetesan keringatnya sendiri yang halal
dan bersih, agar keluarganya tidak terlantar, walaupun seringkali
dia mendapatkan cercaan dari anak-anaknya. "

"Kuberikan Keperkasaan & mental baja yang akan membuat
dirinya pantang menyerah, demi keluarganya dia merelakan kulitnya
tersengat panasnya matahari, demi keluarganya dia merelakan badannya
basah kuyup kedinginan karena tersiram hujan dan hembusan angin, dia
relakan tenaga perkasanya terkuras demi keluarganya & yang selalu
dia ingat, adalah disaat semua orang menanti kedatangannya dengan
mengharapkan hasil dari jerih payahnya."

"Ku berikan kesabaran, ketekunan serta keuletan yang akan
membuat dirinya selalu berusaha merawat & membimbing keluarganya
tanpa adanya keluh kesah, walaupun disetiap perjalanan hidupnya
keletihan dan kesakitan kerap kali menyerangnya. "

"Ku berikan perasaan keras dan gigih untuk berusaha berjuang
demi mencintai & mengasihi keluarganya, didalam kondisi & situasi
apapun juga, walaupun tidaklah jarang anak-anaknya melukai
perasaannya melukai hatinya. Padahal perasaannya itu pula yang telah
memberikan perlindungan rasa aman pada saat dimana anak-anaknya
tertidur lelap. Serta sentuhan perasaannya itulah yang memberikan
kenyamanan bila saat dia sedang menepuk-nepuk bahu anak-anaknya agar
selalu saling menyayangi & mengasihi sesama saudara."

"Ku-berikan kebijaksanaan & kemampuan padanya untuk
memberikan pengetahuan padanya untuk memberikan pengetahuan &
menyadarkan, bahwa Istri yang baik adalah Istri yang setia terhadap
Suaminya, Istri yang baik adalah Istri yang senantiasa menemani. &
bersama-sama menghadapi perjalanan hidup baik suka maupun duka,
walaupun seringkali kebijaksanaannya itu akan menguji setiap
kesetiaan yang diberikan kepada Istri, agar tetap berdiri, bertahan,
sejajar & saling melengkapi serta saling menyayangi."

"Ku-berikan kerutan diwajahnya agar menjadi bukti bahwa Laki-
laki itu senantiasa berusaha sekuat daya pikirnya untuk mencari &
menemukan cara agar keluarganya bisa hidup di dalam keluarga bahagia
& BADANNYA YANG TERBUNGKUK agar dapat membuktikan, bahwa sebagai
laki-laki yang bertanggungjawab terhadap seluruh keluarganya,
senantiasa berusaha mencurahkan sekuat tenaga serta segenap
perasaannya, kekuatannya, keuletannya demi kelangsungan hidup
keluarganya. "

"Ku-berikan Kepada Laki-laki tanggung jawab penuh sebagai
Pemimpin keluarga, sebagai Tiang penyangga, agar dapat dipergunakan
dengan sebaik-baiknya. dan hanya inilah kelebihan yang dimiliki oleh
laki-laki, walaupun sebenarnya tanggung jawab ini adalah Amanah di
Dunia & Akhirat."

Terbangun anak wanita itu, dan segera dia berlari, berlutut
& berdoa hingga menjelang subuh. Setelah itu dia hampiri bilik
Ayahnya yang sedang berdoa, ketika Ayahnya berdiri anak wanita itu
merengkuh dan mencium telapak tangan Ayanya. " AKU MENDENGAR &
MERASAKAN BEBANMU, AYAH."

Dunia ini memiliki banyak keajaiban, segala ciptaan Tuhan yang
begitu agung, tetapi tak satu pun yang dapat menandingi keindahan tangan
Ayah...



harp
Back to top Go down
unrated



Posts : 44
Points : 46
Reputation : 0
Join date : 2009-05-26
Age : 28
Location : Somewhere I Belong

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 5:24 pm

lanjut ah gan....
mayan kasi motivasi.... flute

Alkisah Seorang pembuat jam tangan berkata kepada jam yang
akan di buatnya
“hai jam,apakah kamu sanggup untuk berdetak paling tidak
31.104.000 kali selama setahun??”
“hah ?....” kata jam terperanjat “mana sanggup saya….”
“bagaimana kalau 86.400 dalam sehari ?......”
“DELAPAN PULUH ENAM RIBU EMPAT RATUS KALI ? dengan jarum
yang ramping seperti ini??” jawab jam penuh keraguan
“bagaimana kalau 3.600 kali dalam satu jam ???”
“dalam 1 jam harus berdetak 3.600 kali?,banyak sekali itu”
tetap saja jam ragu ragu akan kemampuan dirinya…..
Tukang jam itu dengan penuh kesabaran kemudian bicara dengan
si jam…
“kalau begitu,sanggup kah kamu berdetak 1 kali dalam 1
detik??...”
“Naaaaa……. Kalau begitu aku sanggup!!” kata jam antusias

Maka setelah selesai jam dibuat,jam itu berdetak satu kali
setiap detik. Tanpa terasa detik demi detik berlalu dan jam itu sungguh luar
biasa karena selama 1 tahun penuh dia telah berdetak tanpa henti. Dan berarti
dia telah berdetak sebanyak 31.104.000 kali.

Ada kalanya kita ragu ragu dengan segala tugas pekerjaan yang terasa begitu berat.
Namun sebenarnya kalau kita sudah menjalankannya,kita ternyata mampu. Bahkan yang semula kita anggap Impossible untuk dilakukan sekalipun. Jangan pernah berkata “TIDAK” sebelum anda pernah mencobanya

“Ada yang mengukur hidup mereka dari hari dan tahun. Yang lain dari denyut jantung,gairah dan air mata. Tetapi ukuran sejati dibawah mentari adalah apa yang telah engkau lalukan dalam hidup ini untuk orang lain….”


Last edited by unrated on Fri May 29, 2009 5:36 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
unrated



Posts : 44
Points : 46
Reputation : 0
Join date : 2009-05-26
Age : 28
Location : Somewhere I Belong

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 5:29 pm

nih ada lg... sumpah gw merinding pas baca....
JUJUR lg gw nangis.. sumpah.....


Alkisah di sebuah desa, ada seorang ibu yang sudah tua,
hidup berdua dengan anak satu-satunya. Suaminya sudah lama meninggal
karena sakit.
Sang ibu sering kali merasa sedih memikirkan anak
satu-satunya.
Anaknya mempunyai tabiat yang sangat buruk yaitu suka
mencuri, berjudi, mengadu ayam dan banyak lagi. Ibu itu sering menangis
meratapi nasibnya yang malang.
Namun ia sering berdoa memohon kepada Tuhan:
'Tuhan tolong sadarkan anakku yang kusayangi,supaya tidak
berbuat dosa lagi.Aku sudah tua dan ingin menyaksikan dia bertobat
sebelum aku mati.'

Namun semakin lama si anak semakin larut dengan perbuatan
jahatnya,sudah sangat sering ia keluar masuk penjara karena kejahatan
yang dilakukannya.

Suatu hari ia kembali mencuri di rumah penduduk desa, namun malang dia tertangkap.Kemudian dia dibawa ke hadapan raja utk diadili
dan dijatuhi hukuman pancung. Pengumuman itu diumumkan ke seluruh desa,hukuman akan dilakukan keesokan hari di depan rakyat desa dan tepat
pada saat lonceng berdentang menandakan pukul enam pagi.

Berita hukuman itu sampai ke telinga si ibu. Dia menangis
meratapi anak yang dikasihinya dan berdoa berlutut kepada Tuhan,'Tuhan ampuni anak hamba, biarlah hamba yang sudah tua ini yang menanggung dosanya.'

Dengan tertatih-tatih dia mendatangi raja dan memohon supaya
anaknya dibebaskan. Tapi keputusan sudah bulat, anaknya harus menjalani
hukuman.. Dengan hati hancur, ibu itu kembali ke rumah. Tak hentinya dia berdoa supaya anaknya diampuni, dan akhirnya dia tertidur karena kelelahan.Dan dalam mimpinya dia bertemu dengan Tuhan.

Keesokan harinya, ditempat yang sudah ditentukan, rakyat berbondong2
manyaksikan hukuman tersebut. Sang algojo sudah siap dengan
pancungnya dan anak sudah pasrah dengan nasibnya. Terbayang di matanya wajah ibunya yang sudah tua, dan tanpa terasa ia menangis menyesali perbuatannya.

Detik-detik yang dinantikan akhirnya tiba. Sampai waktu yang
ditentukan tiba, lonceng belum juga berdentang.Sudah lewat lima menit dan suasana mulai berisik, akhirnya petugas yang bertugas membunyikan lonceng datang.
Ia mengaku heran karena sudah sejak tadi dia menarik tali lonceng tapi suara dentangnya tidak ada.

Saat mereka semua sedang bingung, tiba2 dari tali lonceng
itu mengalir darah. Darah itu berasal dari atas tempat di mana
lonceng itu diikat.Dengan jantung berdebar2 seluruh rakyat menantikan
saat beberapa orang naik ke atas menyelidiki sumber darah.

Tahukah anda apa yang terjadi?
Ternyata di dalam lonceng ditemui tubuh si ibu tua dengan
kepala hancur berlumuran darah. Dia memeluk bandul di dalam lonceng yang
menyebabkan lonceng tidak berbunyi, dan sebagai gantinya, kepalanya yang terbentur di dinding lonceng.

Seluruh orang yang menyaksikan kejadian itu tertunduk dan
meneteskan air mata. Sementara si anak meraung-raung memeluk tubuh ibunya yang sudah diturunkan, menyesali dirinya yang selalu menyusahkan ibunya.

Ternyata malam sebelumnya si ibu dengan susah payah memanjat
ke atas dan mengikat dirinya di lonceng, memeluk bandul dalam
lonceng untuk menghindari hukuman pancung anaknya.

Demikianlah sangat jelas kasih seorang ibu utk anaknya.
Betapapun jahat si anak, ibu akan tetap mengasihi sepenuh hidupnya...

Marilah kita mengasihi orang tua kita masing masing selagi kita masih mampu, karena mereka adalah sumber kasih Tuhan bagi kita di dunia ini.

Sesuatu untuk dijadikan renungan utk kita...agar kita selalu mencintai sesuatu yang berharga yang tidak bisa dinilai dengan apapun.

There is a story living in us, that speaks of our place in
the world. It is a story that invites us to love what we love
and simply be ourselves.

Ambillah waktu untuk berpikir, itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk bermain, itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi.
Ambillah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
Ambillah waktu untuk belajar, itu adalah sumber kebijaksanaan.
Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai, itu adalah hak istimewa yang diberikan Tuhan.
Ambillah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Ambillah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati.
Ambillah waktu untuk memberi, itu membuat hidup terasa berarti.

Ambillah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan.
Ambillah waktu utk beramal, itu adalah kunci utk menuju surga.
Gunakah waktu sebaik mungkin, karena waktu tidak akan bisa diputarkembali.



SUMPAH demi Tuhan... gw nangis pas baca ini

Mama..... i Luv u MAMA .... cry 1 cry 1 cry 1 cry 1


Last edited by unrated on Fri May 29, 2009 5:34 pm; edited 1 time in total
Back to top Go down
Sapichan



Posts : 8
Points : 11
Reputation : 0
Join date : 2009-05-26
Age : 28
Location : Semarang

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 5:31 pm

co cwid.... deep cry huhuhu, kalo yg ttg wanita dah pernah baca, tp yg ttg pria lom pernah... :cry:
Back to top Go down
http://www.sapiyangluthu.blogspot.com
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 5:33 pm

Pasangan yang bahagia... pity Gw iri ama kalian, gw pernah seperti kalian dan gw bener" kangen menjadi seperti kalian.

_________________
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
BlackList



Posts : 58
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 2009-05-29
Age : 32
Location : In Your Heart

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 8:06 pm

Menurut Gw : Cinta itu adalah Cerita Indah Tanpa Alasan,maksudnya Cinta itu ga perlu Alasan,Ada Kalanya Seseorang Menyatakan Cinta,tapi hanya sekedar menyatakan tetapi tidak berani melihat kenyataan yg ada,contoh A suka Dengan B,tapi B perlu pembuktian secara nyata dengan bertemu langsung,tapi A ga berani dengan segala macam alesannya si A hanya berani mengungkapkan di dunia maya,dimana segala hal di dunia maya itu hanya bersifat FANA,sedangakan si B ingin Realita Bukan Fana,tapi A tetapi bersikukuh dengan prinsip dia,Sehingga B merasa harus mundur daripada merasakan sesuatu yg sia-sia. skrg si B lebih merasa enjoy dengan Kesendirian dia,mungkin si A takut menerima kenyataan yg pahit kalo bertemu si B di dunia Nyata,biarpun si A sudah bilang dia siap dengan kondisi si B,tapi kalo hanya berucap di dunia maya,siapa pun pasti bisa. Sekian penjelasan saya tentang CINTA, 5 Huruf yg dapat membuat seseorang merasakan nikmat nya hidup di dunia yang penuh dengan kepalsuan [ Corret Me If I Wrong] charm
Back to top Go down
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 8:20 pm

BlackList wrote:
Menurut Gw : Cinta itu adalah Cerita Indah Tanpa Alasan,maksudnya Cinta itu ga perlu Alasan,Ada Kalanya Seseorang Menyatakan Cinta,tapi hanya sekedar menyatakan tetapi tidak berani melihat kenyataan yg ada,contoh A suka Dengan B,tapi B perlu pembuktian secara nyata dengan bertemu langsung,tapi A ga berani dengan segala macam alesannya si A hanya berani mengungkapkan di dunia maya,dimana segala hal di dunia maya itu hanya bersifat FANA,sedangakan si B ingin Realita Bukan Fana,tapi A tetapi bersikukuh dengan prinsip dia,Sehingga B merasa harus mundur daripada merasakan sesuatu yg sia-sia. skrg si B lebih merasa enjoy dengan Kesendirian dia,mungkin si A takut menerima kenyataan yg pahit kalo bertemu si B di dunia Nyata,biarpun si A sudah bilang dia siap dengan kondisi si B,tapi kalo hanya berucap di dunia maya,siapa pun pasti bisa. Sekian penjelasan saya tentang CINTA, 5 Huruf yg dapat membuat seseorang merasakan nikmat nya hidup di dunia yang penuh dengan kepalsuan [ Corret Me If I Wrong] charm

Keknya si A ga siap menerima kenyataan x ya susah juga... Tp kepalsuannya gimana tu maksudnya? Cintanya palsu? Ya namanya kenal di Game kk, orang bilang cinta paling cuman di game aja, diajak kawin beneran belom tentu mau harp
Anying ni inet gw DC DC molo mo ngetik reply 1 aja setengah jam benerin inet wkakakak. Kk buat Post baru aja buat curhatnya, biar seru.

_________________
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
Riez



Posts : 49
Points : 1001
Reputation : 0
Join date : 2009-05-28
Age : 27
Location : Somewhere over the Rainbow...

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 8:58 pm

kok jadi curhat dsini si kk kk sekalian.. dsini kan cuma berbagi kata" indah aja. tolong jangan OOT yah..
Back to top Go down
http://oneclickanime.blogspot.com
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 9:04 pm

JUNK bukan OOT dudud makanya kusuruh buat thread ajah daripada dicurhatin disini, comment langsung ke posting sih nda papa, post words jg nda papa nda perlu cucokas, curhat contoh kasus mocking

_________________
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
Riez



Posts : 49
Points : 1001
Reputation : 0
Join date : 2009-05-28
Age : 27
Location : Somewhere over the Rainbow...

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 9:08 pm

Tolong admin juga membantu ya.. noticed

Next : ini adalah lagu lama.. kalo yang maen audition pasti tau, ini di audi judulnya Loving You.. berikut adalah bahasa cina + bahasa Inggrisnya..


wo ting jian ni de sheng yin
When I hear your voice


you dian te bie de gan jue
I get a special kind of feeling


rang wo bu duan xiang bu gan zai wang ji ni
It makes me continually think that I don't dare forget you again.


wo ji de you yi ge ren
I'll always remember that there's a person


yong yuan liu jai wo xin zhong
Who will stay in my heart forever


na pa zhi neng gou zhe yang de xiang ni
Even if I can only long for you this way


ru guo zhen de you yi tian
But if there really comes a day


ai qing li xiang hui shi xian
When this love becomes a reality


wo hui jia bei nu li hao hao dui ni yong yuan bu gai bian
I will redouble my efforts to be true to you.


bu guan lu you duo mo yuan
No matter how long the road


yi ding hui rang ta shi xian
I will surely make this love come true.


wo hui qin qin zai ni er bian dui ni shuo (dui ni shuo)
I'll lean close to your ear, and gently say to you,

wo ai ni ai zhe ni
"I love you, I'm loving you


jiu xiang lao shu ai da mi
Just like mice love rice.


bu guan you duo shao feng yu wo dou hui yi ran pei zhe ni
No matter how many difficulties may come, I will still accompany you.


wo xiang ni xiang zhe ni
I miss you, I'm missing you,


bu guan you duo mo de ku
No matter how bitter the way


zhi yao neng rang ni kai xin wo shen me dou yuan yi
I'm willing to do anything to make you happy.

zhe yang ai ni
That's the way I'll love you." noticed
Back to top Go down
http://oneclickanime.blogspot.com
Sagitta



Posts : 29
Points : 15
Reputation : 0
Join date : 2009-05-27
Location : Jauh dari Fitness Center

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 9:56 pm

Cinta bukan, "Ini salah kamu", tapi "Ma'afkan aku".
Bukan "Kamu di mana sih?", tapi "Aku disini".
Bukan "Gimana sih kamu?", tapi "Aku ngerti kok".
Bukan "Coba kamu gak kayak gini", tapi "Aku cinta kamu seperti kamu apa adanya".

Shaipul.. pity
Back to top Go down
idolstars
Elder
Elder


Posts : 6
Points : 12
Reputation : 0
Join date : 2009-05-26
Age : 28
Location : surabaya

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 10:01 pm

sagitta mata mu kek kucing aja ni gonta ganti warna hero
Back to top Go down
Sagitta



Posts : 29
Points : 15
Reputation : 0
Join date : 2009-05-27
Location : Jauh dari Fitness Center

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 10:03 pm

idolstars wrote:
sagitta mata mu kek kucing aja ni gonta ganti warna hero

itu artiny AC DC om yud.. melancholy arrogant
Back to top Go down
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 10:10 pm

ZZzz ayank, masa udah mau membongkar hubungan gelap kita disini...

Kurapika, I like him so much.

Loving you
Is easy because you're beautiful....
Making love with you
Is all I want to do....
Loving you
Is more than just a dream come true....
And everything that I do
Is out of loving you....

No one else can make me feel
The colors that you bring....
Stay with me while we grow old....
And we will live each day in spring time....

Because loving you....
Has made my life so beautiful....
And every day of my life
Is filled with loving you
I see your soul come shining through....
And everytime that we....
Loving you....
I see your soul come shining through....
And everytime that we....
Oh I'm more in love with you....

_________________
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
Sagitta



Posts : 29
Points : 15
Reputation : 0
Join date : 2009-05-27
Location : Jauh dari Fitness Center

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 10:19 pm

Is easy because you're beautiful....

Lagi2 Shaipuuuul.. pity
Back to top Go down
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Fri May 29, 2009 10:29 pm

imagine Apa ya... ga pinter ngegombal aku arrogant

A Song by my fave J-Pop singer...

There are times in life when all you want to do is cry
You just feel so lonely
You always got a friend baby don't you worry
Right now you're alone

Every day it's the same thing over again, and in the midst of that
You're a new light that comes down to light on me

All I want is love
It's all I'm thinkin' of
All I know is that I need to spread this message to you
Said I'm sayin' love
Don't wanna give it up
I can be all that you want me to be c'mon let's love

I'm not saying there's something
I just feel kind of sad
Somewhere in my heart, it seems like
There's a gaping hole

Now that I'm starting to get used to these tedious days
Love's the bell that's ringing to tell me they're over

There are times in life when all you want to do is cry
But don't cry anymore
You always got a friend baby don't you worry
You're not alone

That would be that, but I see that it's not
Within your gentle warmth, I feel the wind

All we need is love
All the time
The word I want to say is, Mahaloha to you
Said we're singin' love
I want to make it
Just one wish, baby, c'mon let's love


yearn yearn yearn

_________________
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
GodSake



Posts : 9
Points : 12
Reputation : 0
Join date : 2009-05-30
Age : 33
Location : Surabaya - Manado

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Sun May 31, 2009 12:37 am

Are only paintings in my mind
Faded memories of another place and time
We were happy as can be
You were loving me
And now it's just an image that i find
Like the paintings in my mind

harp cry 1
Back to top Go down
Ethan



Posts : 12
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 2009-06-02

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Tue Jun 02, 2009 6:57 am

Beberapa tahun yang silam, seorang pemuda terpelajar dari Semarang sedang
berpergian naik pesawat ke Jakarta.
Disampingnya duduk seorang ibu yang sudah berumur.
Si Pemuda menyapa, dan tak lama mereka terlarut dalam obrolan ringan.

" Ibu, ada acara apa pergi ke Jakarta ?" tanya si Pemuda.

"Oh... Saya mau ke Jakarta terus "connecting flight" ke Singapore
nengokin anak saya yang ke dua" jawab ibu itu.

" Wouw..... hebat sekali putra ibu, pemuda itu menyahut dan terdiam
sejenak.
pemuda itu merenung.
Dengan keberanian yang didasari rasa ingin tahu pemuda itu melanjutkan
pertanyaannya.

" Kalau saya tidak salah, anak yang di Singapore tadi, putra yang kedua ya
Bu??
Bagaimana dengan adik-adiknya? ?"

Oh ya tentu, si Ibu bercerita :
"Anak saya yang ketiga seorang Dokter di Malang,
yang keempat Kerja di Perkebunan di Lampung,
yang kelima menjadi Arsitek di Jakarta,
yang keenam menjadi Kepala Cabang Bank di Purwokerto,
yang ke tujuh menjadi Dosen di Semarang.""

Pemuda tadi diam, hebat ibu ini, bisa mendidik anak anaknya
dengan sangat baik, dari anak kedua sampai ke tujuh.

" terus bagaimana dengan anak pertama ibu ??"

Sambil menghela napas panjang, ibu itu menjawab,
" anak saya yang pertama menjadi Petani di Godean Jogja nak".

Dia menggarap sawahnya sendiri yang tidak terlalu lebar "

Pemuda itu segera menyahut, "Maaf ya Bu..... kalau ibu agak kecewa ya
dengan anak pertama ibu, adik-adiknya berpendidikan tinggi dan sukses
di pekerjaannya, sedang dia menjadi petani "??

Dengan tersenyum ibu itu menjawab,

" Ooo ...tidak tidak begitu nak....

Justru saya sangat bangga dengan anak pertama saya, karena dialah yang
membiayai sekolah semua adik-adiknya dari hasil dia bertani"
Back to top Go down
Ethan



Posts : 12
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 2009-06-02

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Tue Jun 02, 2009 7:02 am

cry 1 cry 1 cry 1

Sharan Sharan Sharan...

cry 3

Setiap orang memuji Guild kita, Than selalu keinget ama Om, ga ada om kita2x ga bisa kyk sekarng ini. cry 1 Om Shar balik ke Malay dong cry 1 Maya juga katanya rada prihatin ama PW Indo veiled ga sebagus Malay ya Om?
Berjuang Om shout kesuksesan bukan kebetulan, Than yakin Om bisa lagi deep feel
President Guild nomor 1 top
Ga arogan memimpin 3 guild besar sekaligus cry 1 Om Shar

Maya selalu mewek kalau YM ama Than katanya kangen ama Om, sekarang dia AR numero wahid di MY om dan May selalu bilang kalo ga ada om, May ga bakal bisa nyampe gitu. Yuki pensiun no hope WRku masi segitu aja susah bawa guild yang kamu tinggal whirling

harp Sharan oh Sharan
cry 1 cry 2 cry 3
Back to top Go down
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Tue Jun 02, 2009 3:33 pm

no hope si sEthan... ngapain lu...
Maya mana suru regis juga. Ngobrol di Lounge aja klo mau nostalgila, dsini kena tabok momodnya yang sadis" nose digging

_________________
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
dreamguild
Administrator
Administrator


Posts : 206
Points : 1500
Reputation : 500
Join date : 2009-05-26
Age : 34
Location : West Jakarta, Ancient Dragon City, Thousand Streams City

PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Tue Jun 02, 2009 5:31 pm

Lirik ini ditujukan kepada semua gamer PW...
a very beautiful song yang baru gw liat dari Post salah satu user dan langsung bikin gw cinta mati sampe nyari liriknya.

Note to LYTO : Secara ga langsung promosi neh gw, ga mau tau, ditunggu Gold masuk invennt gw. knife

In a perfect world
I could be someone
I could be your sun
And I will shine
In every step that you take

In a perfect world
I'll be the stars at night
So I could be your guiding light

And if you're feeling out of place
I'll be a friendly face

So fly with me, stay with me
In a perfect world
We'll be as free
In a perfect world

In a perfect world
We can be as free
Be what we want to be
Nothing's gonna break our love apart

In a perfect world
Where magic spells come true
A paradise for me and you

In a perfect world
There will never be a sad tomorrow
In a perfect world

cry 1 Enak lagunya, bagus liriknya, enak diliat penyanyinya...
Ngga kek yang Henley yang skarang dipake PW Indo deep cry

_________________
Back to top Go down
http://forum-dreamguild.forumotion.com
bim2imudbanget
Elder
Elder


Posts : 25
Points : 13
Reputation : 0
Join date : 2009-05-29
Age : 35
Location : subang

PostSubject: ga ngerti   Tue Jun 02, 2009 10:16 pm

cry 2 tolong ketiknya jangan panjang ga ngerti
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: What a Wonderful Words...   Today at 12:45 pm

Back to top Go down
 
What a Wonderful Words...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» tips about drow words for use in game
» Two Words: Family Guy
» Famous last words?
» could we have a list of bad words we're allowed to used?
» Anarchy (these are more words because apparently you can't have less than 10 characters in a title lolmoa)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Dream Guild Official Forum :: Welcome to Dream Guild Official Forum :: Lounge-
Jump to: